Doakan Korban Gempa Cianjur, Polres Rohul Gelar Salat Gaib

Rokan Hulu – jurnalpolisi.id

Kapolres Rokan Hulu (Rohul) Polda Riau AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, mengikuti pelaksanaan Sholat Ghaib sekaligus doa untuk korban musibah gempa Bumi di Kabupaten Cianjur.

Shalat Ghaib dan Doa dipimpin Ustadz Fadli Ikhsan, Lc, digelar Jumat (25/11/2022) sekitar pukul 13.10 Wib, di Mesjid Al – Wahid Polres Rohul, dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Personel Polres Rohul dan Siswa Diktuk Bintara Polri Gel. II TA 2022.

Usai Shalat Ghaib Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH
mengatakan dirinya nya beserta segenap jajaran menyampaikan duka cita yang mendalam kepada seluruh Masyarakat di Kabupaten Cianjur.

“Semoga korban yang meninggal dalam kondisi Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, kekuatan serta keikhlasan,” tutur Pangucap

”Untuk korban yang masih dinyatakan hilang, semoga segera ditemukan dalam keadaan selamat, jika berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal, semoga meninggal dalam keadaan baik dan dapat dimakamkan dengan layak,” kata Orang Nomor Satu di Mapolres Rohul ini

Pangucap menambahkan, pelaksanaan Shalat Ghaib juga merupakan kewajiban Umat Islam untuk mendoakan dan menyalatkan Jenazah yang tidak diketahui keberadaannya.

”Polres Rohul berduka, Indonesia berduka, sebagai saudara sebangsa dan setanah air, sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk mendoakan saudara kita yang ditimpa musibah,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut, berakhir sekitar pukul 13.30 WIB, selama giat berlangsung situasi terdapat aman dan kondusif.

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *