DINAS PARIWISATA DAN DINAS KELAUTAN PERIKANAN PANDEGLANG TAK BISA DITEMUI SOAL IZIN PROYEK SILUMAN HOTEL MUTIARA CARITA

Pandeglang Banten – jurnalpolisi.d

Keterkaitan Dinas Pariwisata serta Dinas Kelautan dan Perikanan Pandeglang atas Proyek Pengurukan Pengerasan Bibir Pantai di Belakang Hotel Mutiara Carita dan pembangunan Kantor 2 (dua) lantai semakin menjadi tanda tanya besar bagi Publik “.

Saat diminta konfirmasi soal pengerjaan Pengurukan Belakang Bibir Pantai Hotel Mutiara Carita serta pembangunan Kantor Dua (2) lantai nya, Dinas Pariwisata serta Dinas Perikanan dan Kelautan Pandeglang Susah untuk di temui. Alasannya semua Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Dinas Kelautan Perikanan tidak ada di tempat. Dan tidak ada satupun Kabid yang dapat kami temui.

Ada keterkaitan apa dengan Proyek Siluman ” yang pekerjaan nya masi berlanjut ‘. Padahal M. Ridwan sebagai Pengawas Sabandar Labuan Pandeglang telah mengatakan bahwa’ Izin Pengerjaan itu belum ada.

Sampai Berita ini di turunkan Publik Masi bertanya-tanya, SILUMAN ” mana yang bermain di proyek Pengurukan Bibir pantai Mutiara Carita dan pembangunan Kantor Dua lantai di dalam area Hotel Mutiara Carita.

JPN-bryand

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *