Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Hadir Kegiatan Haul Warga Desa Ciagel

Cikande –  jurnalpolisi.id

Personel Polsek Cikande Polres Serang Bripka Asep Junaedi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Ciagel Kecamatan Kibin, menghadiri Kegiatan Haul yang di adakan warga di Masjid Roudotul Hasanah Kp. Teritih Desa Ciagel Kecamatan Kibin. Selasa (15/11/2022)

Kegiatan sambang sekaligus menghadiri kegiatan Haul yang diadakan oleh warga ini adalah wujud kedekatan Polri dengan masyarakat dan sekaligus menjadi momen mempererat silaturahmi kepolisian dengan tokoh masyarakat, tokoh agam, tokoh pemuda dan masyarakat lainnya. Ujar Bripka Asep Junaedi

Lanjut, Bripka Asep Junaedi juga disela sela kegiatan tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di suatu wilayah.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, melalui Panit I Binmas Ipda Dadang Hamdani menjelaskan, kegiatan sambang di kegiatan masyarakat seperti pengajian ataupun Haul rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande, momen sambang ini sekaligus mempererat silaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat maupun kepada masyarakat, karena dengan dekatnya polisi dengan masyarakat seperti ini memiliki peran penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dengan terjalinnya hubungan yang baik ini ditambah dengan warga masyarakat yang perduli terhadap keamanan lingkungannya maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan terwujud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *