Bupati Agam Serahkan 30 Buah Kendaraan Roda Dua Untuk Operasional, Dorong Kinerja Penyuluh KB di Lapangan,

Agam Sumbar–jurnalpolisi.ig

Bupati Agam Sumatera Barat, Dr H Andri Warman, MM, serahkan 30 B
buah kendaraan roda dua untuk operasional, dan dorong kinerja penyuluh KB di lapangan.

Para Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) dan staf administrasi kecamatan di Kabupaten Agam menerima kendaraan operasional berupa kendaraan roda dua, dan motor operasional itu diserahkan Bupati Agam, pada hari selasa (22/11/2022) di halaman Kantor Disdalduk KB PP dan PP Kabupaten Agam.

Usai penyerahan kendaraan operasional tersebut, Bupati Agam Andri Warman menyebutkan, kendaraan operasional yang diterima PKB beserta staff tersebut diharapkan dapat sarana menunjang kinerja di lapangan.

“Rawat dan manfaatkan kendaraan ini sesuai fungsinya agar dapat meningkatkan semua sasaran dan capaian program KB,” ujarnya.

Menurut bupati, penyuluh merupakan ujung tombak program KB di tingkat kecamatan. Sehingga, para penyuluh perlu mendapat dukungan, seperti bantuan kendaraan operasional.

“Layani masyarakat dengan maksimal, karena sejatinya tugas aparatur sipil negara adalah melayani,” katanya.

Sementara Kepala Disdalduk KB PP dan PA, Surya Wendri menjelaskankan, tahun ini dinasnya melakukan pengadaan kendaraan roda dua sebagai kendaraan antar jemput aseptor sebanyak 30 unit.

“Kendaraan operasional ini diperuntukkan bagi para penyuluh KB dan staf administrasi di kecamatan,” sebutnya.

Ditambahkan, kendaraan operasional itu didistribusikan kepada 18 orang PKB dan 11 staff administrasi di kecamatan. 1 unit untuk operasional di Disdalduk KB PP dan PA.

Semoga kendaraan ini dapat menambah kinerja para penyuluh di lapangan, sesuai pesan Bupati Agam, ” ujarnya.- ( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *