BKO Sat Brimob Apel Kesiapan Patroli pengamanan pilkades di Mapolsek Tebo Ilir

Tebo-jurnalpolisi.id

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno.SH memimpin Apel Persiapan Patroli Pengamanan Pilkades serentak tahun 2022, yang diikuti Personil Polsek Tebo Ilir dan Anggota BKO Sat Brimob Yon B. Bertempat di Mapolsek Tebo Ilir pada Sabtu (19/11/2022) pagi.

Apel Persiapan Patroli Pengamanan Pilkades ini dihadiri oleh Pamatwil Tebo Ilir AKP Suprayitno, Padal Tebo Ilir AKP A.Jauhari, Camat Tebo ilir Habibi.ST, Wadanki Brimob Yon B Ipda Arfriansyah, Babinsa Serka Astonadi dan lainnya.

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno mengatakan, agar personil yang terlibat dalam Pengamanan Polkafes serentak ini untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, untuk mengamanankan situasi yang kondusif.

” Personil Pengananan akan berpatroli ke desa yang melaksanakan Pilkades yaitu Desa Teluk Rendah Ilir dan Desa Kunangan dalam Kecamatan Tebo Ilir,
Personil Patroli di bagi 2 tim yaitu tim1 terdiri dari personil Polsek dan Sat Brimob, begitu juga tim 2 juga terdiri dari Sat Brimob dan personil Polsek Tebo Ilir. ” Terabg Kapolsek Tebo Ilir. (mides-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *