Besuk Anak Warga Yang Sakit, Wujudkan Kepedulian Warga Perumnas Agam Permai Kampung Pinang Lubuk Basung Agam.

Agam Sumbar– jurnalpolisi.id

Besuk anak Warga yang sakit, dengan nama, Arsen 6 th, akibat batuk dan wujud kepedulian warga Perumnas Agam Permai Kampung Pinang Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat

Warga Perumnas Agam Permai Kampung Pinang Lubuk Basungn yang dipimpin langsung ole Yum sebagai pengurus Perumnas Agam Permai, atas kesepakatan bersama menjenguk dengan perwakilan dari masing masing Keluarga.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan pada har8 senen, 28 November 2022 pada jam 20.wib sampai selesai, dalam rangka besuk anak Ice, Arsen 6 th, akibat batuk yang sempat dirawat dirumah sakit Lubuk Basung, dan merupakan kegiatan komunikasi sosial bersama ini bagi Warga Perumnas.

Pelaksanaan Komonikasi sosial merupakan hubungan baik yang dijalin selama ini oleh Warga Perumnas Agam Permai sebagai sarana mempererat hubungan antara warga.

Seperti halnya yang dilakukan antar warga secara rutin melaksanakan Komonikasi Sosial dengan warga dengan melaksanakan anjangsana menjenguk anak ibuk Ice, Arsen 6 th, akibat batuk
salah satu warga Perumnas.

Pada kesempatan tersebut kepengurusan selalu bawa buah tangan dan tidak melihat jumlahnya, yang penting untuk jalin talisiturahmi dan terjalin terus menerus ujarnya.

Ibuk ice atau Ibu dari anak, Arsen 6 th, akibat batuk yang sakit mengatakan, bahwa saya minta terima kasih atas telah dilihat atau dijenguk anak saya dan semoga atas doa bapak dan ibuk yang datang, selalu sehat walhafiat.amin.

Dari Pengurus Komplek, mengarakan, Maaf atas kedatangan kami ini, kami yang datang hanya bisa berdoa untuk anak ibu Ice.Arsen 6 th, akibat batuk agar sehat selalu sehat dan bisa bermain lagi bersama teman-temannya.” ujar yun.

Ibu Ice mengatakan Saya merasa senang dengan kehadiran Bapak dan Ibuk, yang sudah meluangkan waktu untuk datang menjenguk anak saya, saya berterima kasih kepada Bapak dan Ibuk ,atas perhatiannya.

Pengurus Perumnas, Yum mengatakan, bahwa kita selalu bersatu, dan juga sebagai Pengus Perumnas agar tetap ada perhatian kita pada warga, dan nampak pertada kompak, dan meningkatan Ibadah, saling memaafkan antar warga, ujarnya.

Dan Ice tetap mengucapkan dan kami mohon maaf dan tarimokasilah kepada pengurus komplek dari kami sekeluarga, atas menjenguk keluarga kami telah sakit.

“Ice, mewakili dari keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak dan Ibuk, yang sudah datang menjenguk anak saya yang siap dirawat dirumah sakit. Terima kasih juga atas perhatian dan doa’ nya yang sudah bapak berikan kepata kami sekeluarga, ungkapnya

Sudah menjadi kewajiban seorang warga dan harus selalu ada di tengah-tengah warga, agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *