Antisipasi kejahatan, Polres Serang gelar patroli gabungan

Serang – jurnalpolisi.id

Polres Serang laksanakan Apel gabungan dari Unsur TNI-POLRI dan Sat Pol PP Kabupaten Serang dalam rangka Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) bertempat di lapangan hitam Polres Serang. Sabtu, (12/11/2022) pukul 22.00 wib.

Apel gabungan dipimpin oleh Wadir Krimsus Polda Banten AKBP. Sigit Haryono, S.I.K., S.H., M.H, dalam arahan pelaksanaan apel Sigit Haryono mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel Polres Serang dan rekan TNI serta rekan Pol PP yang telah hadir pada kegiatan apel gabungan ini dalam rangka pelaksanaan patroli secara proaktif.

Sigit berkata saat ini di seluruh wilayah Indonesia sedang melaksanakan kegiatan dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, dan adanya kegiatan internasional G20 yang dilaksanakan di Bali.

Troli yang sudah dilaksanakan selama 3 minggu ini di wilayah hukum Polres Serang mengalami penurunan kriminalitas, Geng Motor, dan Saya berharap dalam proses penindakan pada malam ini harus tegas dan terukur.

Aku kan tindakan yang efektif dan efisien, tak ada masyarakat yang masih berkumpul harap diberikan himbauan agar segera pulang ke rumahnya masing-masing, antisipasi menjadi sasaran tindakan kriminal yang dilakukan oleh geng motor tandasnya.

Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno mengatakan malam hari ini kita akan melakukan patroli secara mobile dengan menyisir target operasi yang belum terungkap oleh operasi pekat seperti miras (minum keras) kata Kabag Ops.

Lebih lanjut Kabag Ops mengatakan apa yang menjadi atensi dan arahan pimpinan untuk dilaksanakan dengan sebaik mungkin laksanakan tugas sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur).

Kabag Ops juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya masing-masing, laporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *