Antisipasi Banjir, kepala Desa Ara condong Hasan Basri S,Ag mengadakan Gotong royong.

Langkat –  jurnalpolisi.id

Antisipasi Banjir kepala Desa arah condong Hasan Basri,S,Ag bersama warga mengadakan Gotong royong Warga berserta jajaran Babinsa dari Koramil 07 Stabat kegiatan gotong royong Didusun 1 ulu brayun guna mengatasi banjir yg belum juga surut beberapa perumahan warga tergenang air, dengan ada kebijakan kepala Desa mengada gotong royong untuk antisipasi susulan banjir yg diakibatkan curah hujan yang tinggi pada 2 bulan terakhir dan menyusul bulan desember yg diperkirakan curah hujan masih tinggi.

Lebih lanjut Mohar sebagai warga setempat yang juga turut berperan aktif mengikuti gotong royong tsb menjelaskan kepada awak media JURNAL POLISI NEWS bahwa kegiatan gotong royong ini baru dihadiri sebagian warga yang dikordinir oleh Musta sebagai kepala dusun setempat dan minggu depan sesuai petunjuk dan arahan dari Bapak Hasan Basri S. Ag akan dihadirkan warga yg lebih banyak lagi guna menyelesaikan pekerjaan yang belum terselesaikan pada hari ini.

Sebelum pelaksanaan gotong royong lanjutan pada hari minggu depan, Bapak kepala desa dan kepala dusun serta Babinsa sudah berkordinasi utk hal hal yang akan dikerjakan seperti pemeriksaan titik-titik kemacetan aliran air digorong gorong sepanjang jalan dusun tersebut yg rencana nya sampai kekantor kepala desa. Sehinnga air dapat mengalir sampai ke Sei mati pasar 6 desa ara condong. Selain itu sampah dan tumbuhan yg menyemak disepanjang jalan tersebut juga turut dibersihkan.(Sahrul/kaparwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *