4 Cakades Sungai Pandan Sampaikan Visi dan Misi, Pilkades Serentak 2022

TEBO – jurnalpolisi.id

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak diwilayah Kabupaten Tebo pada tanggal 19 November 2022 sudah diambang pintu, Pilkades serentak ini di Kabupaten Tebo diikuti oleh 130 Calon Kepala Desa (Cakades) dari 39 Desa.

Hari ini Pilkades serentak memasuki Tahapan Penyampaian Visi dan Misi para Kandidat Calon Kepala Desa, seperti terpantau media sidakpost.id hari ini digelar Penyampaian Visi dan Misi 4 Kandidat Cakades Sungai Pandan, bertempat di Aula Kantor Desa Sungai Pandan Kecamatan Rimbo Ulu, pada Selasa (08/11/2022).

Tampak hadir pada Penyampaian Visi dan Misi ini Camat Rimbo Ulu, Kapolsek Rimbo Ulu, Pj Kades Sungai Pandan Marban, BPD, Babinsa Serda Ridwan, Panitia Pilkades dan Undangan lainnya.

Camat Rimbo Ulu Joko Kisworo dan Kapolsek Rimbo Ulu AKP Maringan Edy Wanto Marbun mewanti – wanti kepada para Cakades untuk berkompetisi secara sehat sesuai Visi dan Misi, kepada Panitia penyelenggara Pilkades agar menjalankan tupoksinya secara independen tanpa ada memihak kepada salah satu Cakades.

” Kepada Kontestan atau Cakades dan
pendukungnya serta seluruh elemen masyarakat, untuk mensukseskan Pilkades secara demokratis sejuk dan kondusif penuh persaudaraan. ” Ungkap Forkopimcam Rimbo Ulu ini.

Ketua Panitia Penyelenggara Pilkades Sungai Pandan Muhammad Sapar mengatakan, bahwa Pilkades Sungai Pandan diikuti empat Cakedes, Nomor 1
Afriyanti, Nomor 2 Mey Candra Putra Siagian, Nomor 3 Ridwan dan Nomor
4 Jamhursyah.

” Mereka 4 Cakades Sungai Pandan bergiliran menyampaikan Visi dan Misinya, sebagai program uggulan para Cakades ini. Kita semua sepakat untuk menciptakan Pilkades demokratis dan aman damai, siapapun Cakades yang terpilih pada 19 Novemver nanti kita menerimanyan dan mendukung Pemerintahannya mendatang. ” Pungkas Muhammad Safar, Ketua Panitia Pilkades.(mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *