Pastikan Tahanan Lengkap Petugas Piket Polsek Gal Sel Kontrol Ruangan Tahanan

Takalar – jurnalpolisi.id

Polsek Galesong, Galesong selatan melalui Personil Piket “Aipda Misbahu” melakukan kontrol tahanan di Rutan Mako Polsek Galesong Selatan (Galesong, Galesong selatan jalan Karaeng Manurung, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar prov sul sel rabu 30/11/2022. pagi.

Pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan seluruh kondisi tahanan lengkap, aman dan sehat.

Aipda Misbahu mengatakan kepada Awak media bahwa Kontrol Ruang Tahanan untuk memastikan seluruh tahanan lengkap dan Sehat, “Diantaranya, mengecek kondisi ruang tahanan, mengecek jumlah dan kesehatan tahanan serta mengecek barang-barang yang ada di ruang tahanan.” Ujarnya.

Lanjut: pak Misbahu, Pengecekan dan kontrol ruang tahanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan setiap saat demi mencegah hal-hal tidak diinginkan, seperti melarikan diri dan memeriksa kelengkapan serta mengecek barang-barang yang ada di ruang tahanan.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galsel Iptu Haji Muh Basri saat dikonfirmasi oleh Awak media mengatakan Kontrol dan pengecekan kondisi tahanan dan ruangan itu terus di Instruksikan kepada seluruh personil piket jaga agar selalu meningkatkan tingkat kewaspadaan dan sigap disetiap saat demi memastikan kondisi seluruh tahanan dan ruangan dapat dipastikan dalam keadaan sehat dan aman.” Ucap Pak Haji Basri.

(St Hajrah/Dg ngila.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *