ZULKIPLI, BERTERIMAKASIH DENGAN DEWAN BARITO KUALA KALSEL

Ket.Foto: Zulkipli Sekdakab Barito Kuala Kalse

Marabahan – jurnalpolisi.id

Kabupaten Barito Kuala terdiri dari 201 Desa/Kelurahan dan memiliki 17 Kecamatan.
salah satu kabupaten yang paling luas dalam wilayah propinsi Kalimantan selatan yang terdiri dari 13 Kabupaten /kota yang ada.
Dan kabupaten ini adalah berbatasan langsung dengan propinsi Kalimantan tengah dan berada dibibir ibukota Propinsi Kalimantan selatan Banjarmasin.

Dan pada tanggal 4 November 2022 seminggu lagi pasangan dua NOOR, (Noormilyani sebagai Bupati Barito Kuala dan Rahmadian Noor sebagai wakil Bupati Barito Kuala ) akan berakhir menahkodai kabupaten Barito Kuala karena sudah genap 5 tahun.

Saat ini penuh tanda tanya dan siapa yang akan menjadi pejabat Bupati estafet beliau masih penuh teka_ teki ???..

Salah seorang Anggota Dewan Barito Kuala bernama REZA, dari partai Golkar komisi 3 sendiri ketika mengawali perbincangan kami disalah satu rumah makan Padang di kota Marabahan mengatakan, Bahwa Pa Zulkipli sekdakab termasuk salah satu pejabat Bupati yang kami didewan usulkan kepusat Melalui propinsi.

Dan propinsi juga mengirim nama kepusat.
Namun demikian hasil keputusannya adalah wewenangnya pusat cetus Reza.
Hal ini tidak bisa kita pungkiri karena dana apapun itu Baik yang bernama DAK Maupun Dana DAU semua dari pusat karena Dana dari target PAD sangat tidak memungkinkanlah untuk belanja membangun daerah kita yang begitu luas ini.

Selanjutnya ,kata Reza bahwa kita mengajukan nama pa Zulkipli karena memang layak dan punya kemampuan apalagi beliau adalah pekerja keras dan sudah mengenal wilayah yang ada di Bariti Kuala sudah cakap untuk itu alasan bagi kami didewan mengusulkan nama beliau,pungkas anggota dewan yang punya Rumah di Handil Bakti Kec Alalak ini pada Yuda kemaren.26/10/22 dimarabahan.

Sementara ditempat terpisah yuday dari mas media ini mengomentari pa Sekdakab yang akrab disapa pa Zul saja, dari nama lengkapnya H.Ir.Zukipli Yadi Noor ,Msc

Diruangannya kemaren dikatakanya,,kami secara pribadi maupun kedinasan sangat berterimakasih Khusus pada semua anggota dewan Barito Kuala Kalsel ini karena telah memasukan diantara nama _nama lainnya bersamaan dengan nama dari propinsi seperti yang santer nama pa Mujiyat mantan Kepala Bencana propinsi untuk diajukan ke pemerintah pusat oleh pa Gubernur pungkas Zulkipli,(yuday)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *