Yayasan Sekolahan Madrasa M’I Mitahul Ulum Dan Tk Khadijah 96 Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Banyuwangi –  jurnalpolisi.id

Memperingati Maulid Nabi Muhammad  SAW 1444 H Yayasan  Madrasa M’I Mitahul Ulum Dan Tk Khadijah 96 pada Sabtu pagi (29/10)  Sebagai  pelaksana  acara  kegiatan Maulid Nabi Muhammad  SAW  adalah mulai dari  pembawa  acara, membaca  Al-Qur’an, kegiatan Asmaul  Husna dan hadrah.  Dan puncak acara do’a  yang disampaikan oleh bpk.guru (mas Hudhi Spd) Dan Bpk.Kepala Skolah (Sugiono Spdi)

menyampaikan  kepada siswa untuk  selalu mencintai  Rasulullah Muhammad  SAW  karena  Rasulullah  Muhammad  SAW sebagai suri  tauladan dalam hidup  dan kehidupan  kita. Rasulullah diutus  dimuka bumi untuk merubah  akhlak  manusia yang tidak  baik  menjadi baik.  Beliau  memiliki akhlak yang baik yang patut  kita  contoh  dan  kita  tauladani dalam  kehidupan  kita. Kelahiran  Nabi  Muhammad  SAW memberikan syafaat  bagi kita  dan bagi alam semesta. Berbagai  keistimewaan  Rasulullah  Muhammad  SAW sebagai  nabi  akhir  zaman, tidak ada lagi nabi setelahnya  yang  telah  menerangi  dunia  dari  berbagai  kegelapan, “ujarnya.

Bpk. (Sugiono Spdi) Selaku Kepala Sekolah
Menambahkan juga  kepada  siswa/siswinya, Agar Kelak menjadi org yg terbaik di dunia dan di akhirat kelak dalam kepribadiannya.

Bpk (Sugiono Spdi) menuturkan, “Ikuti kegiatan dengan baik dengan mencatat apa  yang disampaikan  oleh penceramah dan nanti dikumpulkan diberikan kepada Wali Kelas, Setelah selesai kegiatan Maulid  Nabi kita kembali ke madrasah melanjutkan Plajaran Sperty seperti biasa,” ungkapnya.

Kepala Sekolah M’I Miftahul Ulum, ( Sugiono Spdi ) menyampaikan rasa  terima kasih buat Rekan Media JPN (Jurnal Polisi News) Boby Dan Sucipto Serta semua majlis  guru dan pegawai  serta siswa atas  pelaksanaan peringatan Maulid  Nabi Muhammad  SAW  di madrasah  kita.  Semoga kita   mendapatkan syafaatnya   nantinya di akhirat  kelak,” ujarnya. Bpk (Sugiono Spdi)

(Boby & Sucipto JPN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *