Tingkatkan penjagaan di malam hari, Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli dialogis

Serang –jurnalpolisi.id

Regu Patroli Kijang 903 Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli dialogis berikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Hukum Polres Serang. Senin, (03/10/2022) pukul 23.30 wib.

Jumlah personel yang melaksanakan patroli dialogis yaitu sebanyak 5 personel, yang dipimpin oleh Briptu Nuriman.

Briptu Nuriman berkata adapun tujuan dilaksanakannya patroli dialogi yaitu untuk mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan, baik pencurian, Geng motor, pembegalan dan gangguan Kamtibmas lainya kata Nuriman.

Selain itu kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat, seperti yang saat ini kita lakukan kita menghimbau kepada warga masyarakat Desa Cikeusal Kabupaten Serang yang masih berada diluar rumah, agar selalu waspada adanya gangguan Kamtibmas, dan selalu menjaga lingkungan disekitar yaitu dengan melakukan Ronda malam secara bergantian.

Lebih lanjut Nuriman mengatakan kita juga menghimbau kepada masyarakat yang mengalami kondisi darurat, apapun itu situasinya, dan jika membutuhkan bantuan Kepolisian, dapat menghubungi Call Center Kepolisian yaitu di nomor 110.

Sampaikan informasi dan pengaduan anda dengan sebenarnya, jangan memberikan laporan palsu, manfaatkan nomor layanan ini dengan baik. Nomor layanan ini adalah upaya Kepolisan dalam meningkatkan pelayanan dan responsibilitas tandasnya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *