Taekwondo Dojang Kodim 1621/TTS, Kembali Menyabet Juara Umum 3 Even Open Turnamen Se NTT.

NTT,  jurnalpolisi.id

Taekwondo Dojang Kodim 1621/TTS, menjadi Juara Umum 3 pada Open Turnamen Taekwondo Utipro yang berlangsung di Gedung Futsal Oepoi Kupang, Minggu (23/10/22).

Dojang Kodim 1621/TTS berhasil menyabet 3 medali emas, dan 6 medali perak, serta 8 medali perunggu. Dengan berhasilnya Taekwondo Dojang Kodim 1621/TTS meraih beberapa Medala maka Dojang Kodim 1621/TTS pun mendapat gelar tambahan yaitu juara 3 Umum Open Turnamen Taekwondo Utipro se-NTT 2022.

Ketua Umum Taekwondo, mengatakan kejuaraan ini bertujuan untuk menyaring atlet berprestasi dan ajang silaturahmi antar cabang olahraga taekwondo.

Sementara itu, Pelatih Taekwondo Dojang Kodim 1621/TTS, Sertu Ike Arkiang di usai pengumuman hasil pertandingan pada Minggu malam mengatakan, perolehan juara umum 3 bagi Kodim 1621/TTS adalah berkat ketekunan dan kegigihan para atlet yang terus berlatih.

“Perolehan ini juga sebagai motivasi positif agar para atlet dan pelatih dapat terus berkompetisi dalam berbagai event, baik event lokal maupun nasional,” katanya.

Selain itu menurut Ike Arkiang, Kesuksesan ini tak lepas dari dukungan dan suport dari Komandan Kodim (Dandim) 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan SH.M.M.

“Harapan kita para atlet Taekwondo terus berlatih untuk menghadapi ajang PON yang akan digelar dalam waktu dekat ini,” tutupnya.

Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan SH.M.M.,Saat di Konfirmasi mengatakan,sangat bangga atas apa yang di raih dan telah mengharumkan nama Taekwondo Dojang Kodim 1621/TTS, meraih Juara Umum Pada Open Turnamen Taekwondo Utipro Piala Pemerintah NTT 2022, prestasi ini agar di pertahankan semoga nanti kedepan Taekwondo Dojang Kodim 1621/TTS dapat berlaga ikut didalam Even-even kejuaraan di tingkat Nasional.

Dandim Hermawan juga Menambahkan, prestasi yang di raih ini juga tidak luput atas kerja keras serta kegigihan pelatih Sertu Ike Arkiang.untuk itu Dandim Hermawan Juga sangat bangga dan berterima kasih kepada Pelatih atas segala usaha yang di lakukan dalam membina serta melatih Atlit taekwondo Dojang Kodim 1621/TTS,
“pungkasnya”.

Editor : RoyS
Sumber Pendim 1621/TTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *