Syukuran HUT HKGB Ke 70 Di Warnai Berbagai Kegiatan Di Makopolres TTS.

NTT  –  jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati Hari Gerak Bhayangkari ( HKGB) ke-70, maka Bhayangkari Cabang Polres Timor Tengah Selatan Polda Nusa Tenggara Timur Menggelar berbagai kegiatan mewarnai syukuran pada Rabu (19/10/2022) di Aula Mako Polres Timor Tengah Selatan kemarin.

Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.SIk dalam sambutannya menjelaskan bahwa berbagai kegiatan telah dilakukan dalam rangka memperingati HUT HKGB Ke-70 dalam rangka membantu pemerintah menuntaskan kemiskinan extrim di Kabupaten Timor Tengah Selatan.”Jelasnya.

Dengan demikian selaku pembina bhayangkari Kapolres Gusti menyampaikan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70 kepada seluruh Bhayangkari Cabang Timor Tengah Selatan semoga di usia yang sudah lansia ini Bhyangkari sebagai bagian dari Polri dapat mampu dan dapat menunjang program-program Polri demi membangun Bangsa dan Negara semakin jaya khususnya di Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Karena itu mewakili Lembaga Polres Timor Tengah Selatan, Kapolres Gusti menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi atas dukungan bhyangkari dalam berbagai kegiatan dan program kerja bhyangkari yang telah mendukung Polri dalam hal kepedulian sosial kepada masyarakat seperti bantuan sembako dan lain sebagainya kepada masyarakat yang susah, serta pemberian air bersih di beberapa wilayah di Kabupaten Timor Tengah Selatan dan kiranya hal ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya.

“Sebagai bagian dari keluarga besar Polri, Kapolres menegaskan bahwa bhayangkari harus terus saling membantu, saling mendukung dan menguatkan antar fasilitas agar program Polri tetap berjalan paralel.

Dengan penekanan pada pesatnya perkembangan perkembangan teknologi khususnya penggunaan metode media sosial sehingga menjadi lebih bijak dan dapat menjadi panutan yang baik di media sosial sebagai Polisi Keluarga di tengah masyarakat.

Pengamatan wartawan dalam rangka HUT HKGB ke-70, Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.SIk didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Timor Tengah Selatan, Ibu Ayie Putu Suka Arsa, Wakapolres Kompol I Gede Arya Bawa.S.Sos.MHum dan Wakil ketua Bhayangkari, PJU lingkup Polres, serta seluruh anggota Bhayangkari Cabang Polres Timor Selatan.

Kegiatan Syukuran
juga ditandai dengan lomba peragaan busana antar ketua ranting cabang Kapolsek dan jajaran, para Pengurus Bhayangkari Cabang TTS. Pemotongan tumpeng dengan Thema Bhyangkari berperan aktif dalam revitalisasi ekonomi untuk mewujudkan keluarga Indonesia yang tumbuh dan berkembang, serta memberikan bantuan pendidikan kepada Pengurus TK Bhyangkari Cabang TTS.

Editor : RoyS
Sumber : Polres TTS / Humas Polda NTT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *