SKALA BESAR TNI-POLRI GELAR PATROLI BERSAMA PEMDA TAKALAR SASAR TEMPAT KERAMAIAN.

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Petugas gabungan dari Polres Takalar, TNI dan Pemerintah Kabupaten Takalar, menggelar kegiatan Patroli Skala Besar di wilayah Hukum polres Takalar prov sul.sel. pada Sabtu 22/10/2022. malam.

Pada kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Pada pantauan wartawan petugas gabungan yang terdiri dari Satuan Samapta Polres Takalar, Kodim 1426 Takalar, Denpom Takalar, dan Satpol PP Kabupaten Takalar menggelar Patroli untuk memantau situasi di tempat-tempat keramaian di wilayah Kabupaten Takalar, dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Takalar AKP IDRUS.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.I.K.,M.Si melalui Kabag Ops Polres Takalar AKP IDRUS mengatakan,kepada Awak media kegiatan Patroli Skala Besar dilakukan dengan sasaran tempat-tempat rawan keramaian masyarakat dan tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas seperti obyek vital, dan pemukiman warga.

Lanjut:AKP IDRUS Dikatakan, kegiatan ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap akhir pekan guna mengantisipasi tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *