Siswa TK Kharisma Aulia Kelompok A, B1 dan B2 Kunjungi McDonald’s Karang Mulya

Kota Tangerang –  jurnalpolisi.id

Puluhan siswa TK Kelompok A, B1 dan B2 atau TK Kharisma Aulia mengunjungi McDonalds yang berlokasi di Jl. Raden Saleh, RT.003/RW.007, Karang Mulya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten. Senin (31/10/2022). Para siswa yang berseragam batik pink itu terdiri kelompok A, B1 dan B2.

Pimpinan TK Kharisma Aulia Ustajah Masenah Jl. Karyawan III Kenanga 3 No.49, RT.002/RW.009, Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157, Kontak telpon: 0895-6115-26633.

Nah, berikut sejumlah persyaratan yang harus dipersiapkan calon siswa. Untuk TK, usia anak berusia paling rendah empat tahun untuk kelompok A, dan minimal usia lima tahun untuk kelompok B.

Kunjungan ke Mc Donald diawali dengan menyanyi bersama. Kemudian dilanjutkan dengan kuis berhitung yang dipandu pihak McDonald. Selanjutnya games-games seperti, menggambar dan mewarnai, yang tercepat untuk memperebutkan hadiah yang disediakan.

Setelah itu para siswa TK yang dibagi dalam dua kelompok, laki-laki dan perempuan, secara bergiliran diajak mengunjungi dapur McDonald untuk melihat secara langsung pembuatan ayam goreng dan makanan lain yang dijual di gerai McDonald Karang Mulya.

Terakhir, para siswa TK Kharisma Aulia diajak untuk melihat pembuatan es krim ditempat tersebut dan ayam goreng, kentang goreng. Diakhir sesi kunjungan, setiap siswa mendapatkan es krim dan ayam goreng.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *