Senangnya Warga Jema’at Layani, Desa Botolakha Kabupaten Nias Utara Atas Bantuan Air bersih Dari Dandim 0213/Nias 

Gunungsitoli – jurnalpolisi.id

Bantuan Air bersih dari Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin, di kegiatan pembangunan gedung Gereja Terang Dunia (GTD) Jemaat Layani Desa Botolakha Kecamatan Tuhemberua Kabupaten Nias Utara, sangat dirasakan manfaatnya oleh warga. Hal ini disampaikan Yamoarota Zega, salah satu warga jemaat kepada awak media ini. Jum’at, (07/10/2022).

“Iyah benar bang, bantuan sumur bor air bersih ini merupakan bantuan dari bapak Dandim 0213/Nias pada saat berkunjung di lokasi gedung gereja, Sabtu 24/09/22. Saat itu beliau menyerahkan satu set mesin dan setelah dikerjakan oleh babinsa beberapa waktu lalu dan hasilnya sangat bermanfaat bagi kami, baik dilingkungan gedung gereja maupun warga sekitar gedung gereja ini.” ucapnya

Lanjutnya menyampaikan bahwa, selama ini warga mengandalkan air hujan saat turun dengan cara menampung atau sumur galian yang dibuat warga tetapi airnya masih kurang bersih, dengan adanya sumur bor ini, kami warga jemaat tidak kesulitan lagi mendapatkan air bersih, kami sangat berterimakasih kepada bapak Dandim Nias dan jajarannya, semakin diberkati dan sukses dalam bertugas di TNI AD. Ucapnya.

Reporter : R. Zend

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *