SAT SAMAPTA POLRES TAKALAR LAKSANAKAN KEGIATAN RUTIN PATROLI KEPASAR TRADISIONAL.

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Sat Samapta Polres Takalar jajaran Polda Sulsel, kembali melaksanakan kegiatan rutin yakni patroli dialogis ke sasaran-sasaran tertentu yang memerlukan kehadiran Polri di tempat itu, kali ini sasaran nya adalah Pasar Tradisional Sentral Takalar, Kecamatan Pattallassang,kab Takalar prov.sul.sel.Selasa 11/10/2022.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP SUDIRMAN.SH menuturkan kepada Awak media bahwa Sat Samapta Polres Takalar rutin melaksanakan patroli dialogis ke tempat-tempat tertentu yang memerlukan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kasat Samapta Polres Takalar AKP SUDIRMAN, SH menambahkan dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan masyarakat Kabupaten Takalar.

Lanjut Kasat AKP SUDIRMAN.S.H.kami laksanakan kegiatan Patroli dialogis tersebut oleh Sat Sampta bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan Keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Takalar,ucap pak Sudirman.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *