Sat Binmas Polres Serang laksanakan Binkorsatpam di PT CPJF

Serang – jurnalpolisi.id

Dalam rangka pembinaan kemampuan Satpam yang berada di wilayah Hukum Polres Serang, Sat Binmas Polres Serang melalui PS Kanit Binkamsa Polres Serang Aipda Syahru Yanwar berserta 2 anggota Sat Binmas, melaksanakan Pengecekan sekaligus pembinaan terhadap Satpam (Satuan pengamanan) di PT CPJF 1 di Kampung Ranji Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang. Senin, (24/10/2022) pukul 10.00 wib.

Aipda Syahru Yanwar mengatakan kegiatan Binkorsatpam (pembinaan dan koordinator satuan pengamanan), ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Serang dalam rangka peningkatan kemampuan Satpam, dan pengontrolan Sikap tampang dan kelengkapan dalam melaksanakan tugas pengamanan tutur Syahru Yanwar.

Kegiatan ini sudah merupakan agenda rutin bulanan yang dilakukan oleh Sat Binmas dan terjadwal secara bergantian, hal ini dilakukan sebagai bentuk kontrol dan pembinaan terhadap Satpam yang berada di wilayah Hukum Polres Serang.

Lebih lanjut Syahru juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam terkait maraknya terjadi tawuran dan Geng motor, agar jika mengetahui terjadi hal tersebut atau gangguan Kamtibmas lainya, agar melaporkan kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *