Sarasean kebangsaan”dan deklarasi peryataan sikap mendukung salah satu calon presiden

Banyuwangi  – jurnalpolisi.id

Relawan serta kepengurusan partai Gerindra kabupaten Banyuwangi berbenah dan. merapatkan barisan untuk menyosong pesta demokrasi pada tahun 2024.tujuan utama memenangkan bapak Prabowo ke kursi kepresidenan.

minggu 2/10/2022 Pondok pesantren Mansyaul huda .pompes yang di pandu oleh bapak yai Suyuti muntoha,menyelenggarakan sarasean kebangsaan dan Deklarasi peryataan sikap untuk mendukung dan memenangkan bapak Prabowo subianto sebagai presiden negara indonesia pada pilpres tahun 2024.

sarasean /deklarasi sikap mendukung bapak Prabowo presiden .di selenggarakan di halaman pondok pesantren Mansyaul huda yang beralamat di desa kedungwungu ,kecamatan Tegaldlimo ,kabupate Banyuwangi , Jawa Timur.
Hadir dalam acara tersebut.dari kaum fatayat,relawan muhamadiyah,PPIR,
dan jajaran kepengurusan partai Gerindra kabupaten Banyuwangi baik tingkat Desa tingkat kecamatan /kabupaten.
sarasean juga di hadiri oleh DPRD tingkat kabupaten Banyuwangi dari fraksi partai Gerindra.
antara lain bapak Suprayogi,lipat prawiro,ir H Nauval badri,Suparman edy.sedangkan bapak Gopor terhalang hadir.

Dalam sela sela sambutanya kyai suyuti muntoha berdoa untuk ke utuhan bangsa dan negara indonesia serta di beri pemimpin yang amanah dan tagung.jawab.
nyai Suyuti juga menghimbau kepada tamu undangan saresean untuk mendukung memenangkan bapak prabowo dalam pesta demokrasi pada tahun 2024.

acara sarasean yang di selenggarakan pada hari minggu.di jaga ketat dari pihak kepulisian serta koramil setempat.

Ruslan salah satu anggota PPIR yang berdomisili di kecamatan Purwoharjo tepat nya di desa Kradenan menjelaskan pada awak media .PPIR atau pensiunan tentara di kabupaten.Banyuwangi ini.satu komando dari bapak ketua Kusnandar untuk memenangkan bapak Prabowo.
kami seluruh PPIR lebih semangat lagi di karenakan Bapak Toni husodo .mantan panglima hadir di tengah tengah perjuangan kami.
Ruslan juga.berharap bapak prabowo menang di perebutan kursi kepresidenan.
di tangan Prabowo negara ini pasti adil dan makmur pungkas Ruslan

*singgih*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *