Sambangi Markas Danramil 1016-02/Bukit Batu, Kapolsek Rakumpit Dan Anggotanya Beri Kue Serta Ucapan Selamat HUT TNI Ke – 77

Palangka Raya – jurnalpolisi.id

Polsek Rakumpit, Polda Kalteng, yang di pimpin langsung Kapolsek Rakumpit Iptu Waryoto bersama sejumlah anggotanya, menyambangi markas Danramil 1016 – 02/Bukit Batu, Rabu (5/10/2022) pagi.

Rupanya, kedatangan Kapolsek Rakumpit Iptu Waryoto bersama sejumlah anggotanya tersebut dilakukan nya guna menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke – 77 kepada Danramil 1016-02/Bukit Batu dengan membawa kue ulang tahun.

Kedatangan Polsek Rakumpit ke Markas Danramil 1016 – 02/Bukit Batu itu, disambut dengan penuh sukacita oleh sejumlah anggota Danramil 1016-02/Bukit Batu.

Di HUT TNI yang ke 77 itu, Waryoto mengharapkan agar sinergitas TNI/Polri terus dijaga secara maksimal.

“Di momentum HUT TNI yang ke-77 ini, saya beserta seluruh jajaran Polsek rakumpit berharap agar sinergitas antara TNI/Polri ini tetap terus terjaga”.ucap Kapolsek Rakumpit Iptu Waryoto mewakili Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H.

Lanjutnya, sinergitas TNI/Polri yang sudah berjalan dengan baik itu akan membantu agenda penting pemerintah dalam menyelesaikan program-program yang nantinya akan berdampak positif bagi masyarakat.(dk_reborn)(RP_P86)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *