Sambangi Koramil 1011-15 Kahayan Hilir, polres pulang pisau beri ucapan selamat hut tni ke 77

Pulang Pisau – jurnalpolisi.id

Jajaran Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menyambangi markas Koramil 1011-15 Kahayan hilir, kabupaten pulang pisau, provinsi Kalteng, Rabu (05/10/2022), Siang.

Wakapolres Polres Pulang Kompol Nandi Indra Nugraha yang mewakili Kapolres pulang pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., bersama jajarannya menyambangi Mako Koramil 1011-15, guna menyampaikan ucapan selamat HUT TNI yang Ke-77 dengan membawa kue ulang tahun.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Pulang Pisau beserta seluruh staf dan jajaran, mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-77 tahun, semoga sukses, profesional dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia,” Ucap Wakapolres, Kompol nandi Indra Nugraha.

Ia juga menyampaikan harapan agar TNI dan polri semakin solid. Sehingga, keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap terjaga.

“Dalam momentum peringatan HUT TNI yang Ke-77 tahun ini, saya mewakili bapak Kapolres dan seluruh jajaran polres pulang pisau berharap agar TNI/Polri semakin Solid dan terus menjaga sinergitas yang telah dibangun selama ini”.

Sinergitas yang baik akan menghasilkan kesolidan yang kuat. Sehingga, keamanan masyarakat khususnya masyarakat pulang pisau akan terus terjaga. (Humasrespulpis)(RP_P86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *