RM. SATE SOP PONOROGO BANG H. NARDI, RESMI DIBUKA BERI PROMO MAKAN GRATIS*

Stabat –  jurnalpolisi.id

Grand Opening Rumah Makan Sate, Sop Kambing dan Lembu khas Betawi Bang H. Nardi yang beralamat di Jl. Jendral Sudirman ± 50 meter sebelum lampu merah Simpang Bupati Langkat Stabat, resmi dibuka dengan beri promo makan gratis Bersama pada Minggu kemarin.

Dalam sambutannya manager marketing rumah makan sate dan sop Bang H. Nardi, Feti Novia Sari mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam Grand Opening pembukaan akbar ini “mudah-mudahan sate sop kambing dan lembu milik Bang H. Nardi menjadi brand kuliner Langkat yang bisa berkembang diseluruh daerah dan bisa menjadi sahabat para customer. Kata Feti Novia Sari Manager Marketing Sate Sop Ponorogo Bang H. Nardi yang juga beliau toke daging tersohor di Pajak Baru Stabat.

Rumah Makan Sop Sate Bang H. Nardi menyediakan menu special khusus sate kambing dan sop lembu muda dengan penyajian yang unik dan nikmat dan tidak hanya sate sop di RM Bang H. Nardi ini juga terdapat berbagai menu lainnya yang serasa menempati kelezatan, seperti sop kuah bening, sop kuah susu, iga bakar madu, iga bakar dower, sop buntut, sop stengkel dan berbagai minuman jus buah dengan harga terjangkau dan tempat yang nyaman, bersih, dan indah. Selamat mencoba. (s.hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *