Ribuan Kades Banyuwangi Serbu Taman Blambangan, Memperinggati Hari Jadi TNI Ke-77

Banyuwangi  – jurnalpolisi.id

Di hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-77 ribuan Kepala Desa Se-kabupaten Banyuwangi menyerbu Taman Blambangan Banyuwangi seusai upacara untuk mengucapkan selamat hari jadi Tentara Nasional Indonesia yang ke-77. (05-09-2022)

Aksi simpatik Kepala Desa se- kabupaten Banyuwangi (ASKAB, PABDESI,FSKB) bersatu memberikan ucapan selamat ulang tahun ke 77 kepada Dandim 0825 ,Kapolresta,  Danlanal Banyuwangi  ditandai dengan penyerahan tumpeng oleh perwakilan kepala Desa di alun alun Taman Blambangan hari ini. Aksi ini sebagai wujud kebersamaan dan menunjukkan sinergitas antara semua elemen yang ada di Pemerintahan.

Bapak Anton Sujarwo Ketua ASKAB  menjelaskan,” Aksi ini merupakan wujud kebersamaan sekaligus dalam rangka membangun sinergi antara semua pihak khususnya institusi Pemerintah. Baik TNI dan POLRI yang sudah terbukti banyak membantu Kepala Desa dalam menjalankan Pemerintahan di Desanya yaitu melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” Jelasnya.

Ketua PABDESI Kabupaten Banyuwangi, Murai juga mengungkapkan,” Sinergi semua Kepala Desa dalam aksi simpatik ini sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan untuk menjaga terjalinnya hubungan harmonis antar semua intitusi negara. Khususnya hubungan baik antara Kepala Desa dan pihak TNI POLRI,” tegasnya.

“Selain itu, sudah waktunya kita tidak lagi berbicara saya atau kamu. Tetapi sudah waktunya berbicara tentang kita secara bersama sama. Bersama kita bisa asalkan kita mampu bekerja sama. Satukan tekad dan niat untuk menjadikan Kepala Desa bersatu untuk memajukan Kabupaten Banyuwangi tercinta ini,”pungkasnya

(Boby JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *