Rakha Dhifan LF Lurah Termuda Kota Bandung Tahun 2022, Menjabat Dalam Usia 28 Tahun

Bandung  –  jurnalpolisi.id

Pemerintah Kota Bandung mempunyai lurah termuda saat dilakukan pelantikan para pejabat baru kota Bandung oleh Walikota Bandung Yana Mulyana di balai Kota Bandung pada Jumat 14 Oktober 2022 lalu.

Rakha Dhifan LF tercatat baru berusia 28 tahun saat dilakukan pelanitkan oleh walikota Bandung sebagai lurah di kelurahan Cimincrang kecamatan Gedebage kota Bandung tahun 2022 ini.

Dalam acara pelantikan tersebut hadir juga para pejabat seperti asisten daerah 1, 2 dan 3 beserta Inspektur Daerah dan juga Para Kepala Dinas kota Bandung. Sedangkan pelaksanaan sertijab dengan plt lurah kelirahan Cimincrang dilaksanakan pada  tanggal 24 Oktober 2022.

Sebelum menjabat sebagai lurah Cimincrang, Rakha Dhifan sempat menjabat sebagai Analis Pembangunan pada Sekretariat Daerah tahun 2016-2017, lalu Ajudan Sekda kota Bandung pada Sekretariat Daerah tahun 2017-2020, serta Kasi Pem kecamatan Cibeunying Kidul tahub 2020-2022 dan sekarang menjabat sebagai Lurah Cimincrang.

Saat disambangi oleh awak media dikantornya dikelurahan Cimincrang pada Kamis 27 Oktober 2022, Rakha mengaku bangga mendapat amanah sebagai lurah dari walikota Bandung dalam usia mudanya ini.

“Saya merasa bangga mendapat amanah dan tugas yang diberikan kepada saya oleh Bapak Walikota Bandung, ini juga sekaligus menjadi ujian bagi saya sebagai seorang ASN untuk dapat memimpin secara internal dan juga akan berusaha keras bisa menjadi panutan yang baik bagi warga masyarakat disini” terangnya.( Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *