Polsek Bukateja Beri Bantuan Buku Iqra untuk TPQ Al Ikhlas Desa Wirasaba

Purbalingga – jurnalpolisi.id

Polsek Bukateja memberikan bantuan buku Iqra untuk Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Al-Ikhlas, Desa Wirasaba, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PurbaIingga, Selasa (28/10/2022). Penyerahan dilakukan di Balai Desa Wirasaba.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi kepada Sohibatun Nadiyah selaku pengasuh TPQ Al-Ikhlas. Hadir dalam penyerahan bantuan, Kepala Desa Wirasaba Riyadi.

Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi mengatakan hari ini kami menyerahkan bantuan berupa buku Iqra untuk TPQ Al-Ikhlas Desa Wirasaba. Total ada 20 buku Iqra yang kami berikan.

“Penyerahan bantuan buku Iqra merupakan wujud kepedulian kami terhadap pendidikan Al-Qur’an bagi anak-anak di TPQ Al-Ikhlas,” jelasnya.

Kapolsek berharap dengan bantuan buku Iqra dapat mendukung pelaksanaan belajar mengajar di TPQ Al-Ikhlas. Selain itu, dapat memotivasi anak-anak untuk belajar mengaji dan membaca Al-Qur’an sejak dini.

“Semoga bantuan ini bisa menambah motivasi belajar kepada anak-anak dalam belajar membaca Al-Qur’an,” jelasnya.

Pengasuh TPQ Al-Ikhlas, Sohibatun Nadiyah, menyampaikan bahwa di tempatnya diselenggarakan pembelajaran membaca Al-Qur’an. Jumlah siswanya ada 20 orang. Mereka mengaji setiap hari sepulang dari sekolah.

Terkait bantuan tersebut, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Bukateja yang telah membantu buku Iqra. Dengan harapan, bantuan ini bisa menambah semangat belajar anak-anak yang ngaji di TPQ.

“Terima kasih atas bantuan Iqra bagi TPQ Al-Ikhlas. Bantuan tersebut semoga bermanfaat menambah semangat anak-anak belajar membaca Al-Qur’an,” pungkasnya.

( Arif JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *