POLRES TAKALAR LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DI KELURAHAN MALEWANG.

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Bentuk kepedulian jajaran polres Takalar kepada masyarakat terutama kalangan khususnya masyarakat bagi orang yang kurang mampu di kelurahan malewang

Pada pantauan wartawan Polres Takalar melaksanakan kegiatan Jum’at sekali gus memberikan paket berupa bantuan sembako kepada warga miskin.di kelurahan malewang kec polombangkeng utara kab Takalar prov sul sel jumat 28/10/2022.

Pada kesempatan kegiatan Jumat berkah yang di lakukan dengan maksud dan tujuan bahwah Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama,serta menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan,dan meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota.

Polres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kabag Ops Polres Takalar AKP Idrus bersama Kapolsek Polut IPTU Totok Rohyadi, melaksanakan Bakti Sosial berupa pemberian Sembako kepada warga miskin di Kelurahan Malewang.

Ini adalah salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat, semoga dapat sedikit meringankan beban mereka yang kurang mampu dari segi ekonomi,” ucap: pak Idrus.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *