Polres Rohul Terima Kunjungan Tim Supervisi Dan Asistensi Fungsi Binmas Dari Dit Binmas Polda Riau

Rokan Hulu,  jurnalpolisi id

Polres Rokan Hulu (Rohul) menerima kunjungan Tim Supervisi dan Asistensi fungsi Binmas dari Dit Binmas Polda Riau dalam pelaksanaan kegiatan tupoksi, Sat Binmas Polres Rohul Selasa (11/10/2022), digelar di Aula Ruang Rapat Utama (Rupattama) Polres Rohul.

Kegiatan Supervisi dipimpin Dit Binmas Polda Riau AKBP Yessi Chandra Ayu SH Kasubdit Bhabinkamtibmas Aipda Delpatan Perta dan Bamin Subdit Binmas Bripka Darli Usman

Kehadiran Tim disambut, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, Kasat Binmas AKP Hermawan, para PJU, Kapolsek dan Bhabinkantibmas

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim Supervisi untuk dapat menyampaikan masukan dan bimbingan terkait dengan bidang fungsi Binmas kepada personelnya.

“Diharapkan kepada para personel agar menyimak dengan baik apa yang disampaikan Tim Supervisi, agar nantinya bisa menjadi bekal saat melaksanakan tugas,” jelas Kapolres.

Lanjutnya, adapun maksud dan tujuan kunjungan tim supervisi dan Asistensi fungsi Binmas ini meliputi Rencana Kerja Tahunan (RKT), update data Bhabinkamtibmas, data ranmor R2 dan kaporlap dan data update data aplikasi BOS V2 Sat Binmas Polres Rohul.

Pucuk Pimpinan Polri di Mako Polres Rohul ini, menyampikan dalam kegiatan ini ada beberapa arahan tentang pelaksanaan tugas dan peran Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Meningkatkan kinerja dan koordinasi dengan Dit Binmas Polda Riau dalam pelaksanaan kegiatan tupoksi Sat Binmas Polres Rohul,” pungkas Pangucap mengakahiri.

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *