Polres Rohul Gelar Doa Bersama Tanda Turut Berdukacita Tragedi Kanjuruhan

Rokan Hulu, jurnalpolisi.id

Tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pasca pertandingan Sepakbola BRI Liga 1 antara Arema FC Versus Persebaya Surabaya, berakibat 125 supporter dilaporkan meninggal dunia dan ratusan lainnya luka-luka.

Tragedi tersebut, sontak menjadi perhatian publik baik di dalam maupun luar Negeri dan menjadi duka didunia olahraga khususnya Sepakbola di Tanah Air.

Sebagai bentuk solidaritas, rasa prihatin dan turut merasakan dukacita yang mendalam atas tragedi tersebut, Polres Rokan Hulu (Rohul) dipimpin AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK memerintahkan jajarannya untuk menggelar doa bersama.

Doa bersama digelar di Masjid Al Wahid Mako Polres Rohul, Senin (3/10/2022), dipimpin Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kabag SDM Yuharman S Psi.

Terpantau, kegiatan tersebut, juga dihadiri hadir Pejabat Utama (PJU) Polres Rohul, para Kasat, Kasi, Kanit, Personil Polri, ASN dan lainnya

“Hari ini, Bapak Kapolres Rohul memerintahkan seluruh jajarannya untuk melaksanakan doa bersama,” terang Kabag SDM Yuharman S Psi di dampingi Kasubsi Sihumas Aipda Mardiono Pasda SH.

Lanjutnya, kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas, rasa prihatin dan turut merasakan duka cita mendalam tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022),” ungkapnya

“Kita doakan, semoga korban yang meninggal dunia mendapatkan tempat terbaik disisinya dan diampuni segala dosanya,” harapnya

“Terhadap korban luka kita doakan segera diberikan kesembuhan dan kepada keluarga yang berduka semoga diberikan kekuatan, Aamiin,” doa Yuharman.

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *