Polres Agara Gelar Pengobatan Gratis dalam Rangka Hut Humas Polri ke-71

Aceh Tenggara – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-71 Humas Polri, jajaran Polres Aceh Tenggara menggelar kegiatan bhakti sosial pengobatan dan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat Aceh Tenggara. Kegiatan dimaksud dipusatkan di Pasar Kuning Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (27/10/2022).

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, S.H.,S.I.K. mengatakan, pengobatan gratis bagi masyarakat ini, merupakan salah satu agenda dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Humas Polri tahun 2022. Masyarakat yang datang katanya, mendapatkan pelayanan kesehatan. Seperti pemeriksaan tekanan darah, konsultasi keluhan kesehatan, serta mendapatkan obat sesuai anjuran dokter.

Kegiatan bakti kesehatan masyarakat ini, dibantu tenaga kesehatan Sidokkes Polres Aceh Tenggara bekerjasama dengan tenaga kesehatan Puskesmas Biak Muli dan sejumlah dokter. “Kegiatan ini, merupakan rangkaian dalam rangka hari Humas ke 71 Polri, yang diperingati setiap Tanggal 30 Oktober. Semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat Aceh Tenggara, dalam hal mendapatkan layanan kesehatan gratis,” kata Kapolres.

Tercatat, sebanyak 146 masyarakat yang terdaftar, datang langsung ke posko layanan bakti kesehatan, didampingi personel melakukan pemeriksaan kesehatan. Masyarakat yang hadir dan mengeluhkan gangguan kesehatan, langsung dilayani dengan baik. Dengan kegiatan bakti itu, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, terutama dalam hal mendapatkan layanan kesehatan. “Semoga bermanfaat. Semoga masyarakat Aceh Tenggara tetap dalam kondisi sehat selalu. Terapkan pola hidup sehat, agar tidak mudah terserang penyakit,” Tutup Kapolres

Liputan Hamidan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *