POLDA SUL SEL LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HUT HUMAS POLRI KE-71.

Takalr  –  jurnalpolisi.id

Dalam rangka memeriahkan HUT HUMAS POLRI ke-71 Kepala Bidang Humas (Kabid Humas) Polda Sulsel bekerja sama dengan Bidang Dokkes Polda Sulawesi selatan bersama PMI Sulsel mengadakan donor darah dan Bakti Sosial Pemberian berupa paket Sembako kepada Wartawan/ti dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-71 Humas Polri yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 nanti.

Donor darah secara sukarela dan sekali gus pemberian Sembako ini merupakan rangkaian dari HUT ke-71 Humas Polri,” kata Kabid Humas Polda Sulawesi selatan KOMBES POL KOMANG SUARTANA di Aula A.Mappaoddang Makassar Polda Sulawesi selatan Senin 24/10/2022.

Dia melanjutkan, Peserta yang ikut mendonorkan darahnya selain dari personil Polda Sulsel, ada juga dari masyarakat dan wartawan/ti dari berbagai daerah juga hadir untuk mendonorkan darahnya sekali gus berlangsung pembagian paket sembako kepada Wartawan/ti.

Menurut salah satu pegawai PMI mengatakan kepada wartawan pencapaian kantong darah dalam giat HUT Humas Polri ini mencapai 111 kantong darah sehingga sudah mencapai target buat PMI,
Kegiatan HUT Ke-71 Humas Polri yang disaksikan langsung oleh Kapolda Sulsel, IRJEN POL Drs NANA SUDJANA AS, M.M.bersama Wakapolda Sulsel BRIGJEN POL CH PATOPPOI.S.St.Mk.S.H.dan Sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Sulsel.

Dalam sambutannya saat menyerahkan 300 paket sembako ke wartawan/ti, Kapolda Sulawesi selatan menyampaikan harapannya agar sinergitas Polri dan Wartawan terus terjalin kedepannya.

Sekali lagi harapannya Bapak Kapolda sulawesi selatan hubungan Polri dan Wartawan menjadi Simbiosis Mutualisme saling membutuhkan, ” ucap.Kapolda Sulsel.(*)

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *