Pererat Silaturahmi Babinsa Komsos Bersama Pedagang Kelontong

Kutacane . jurnalpolisi.ìd

Babinsa Posramil Ketambe Sertu Musliadi jajaran kodim 0108/Agara laksanakan Komsos dengan mengunjungi beberapa Toko Kelontong di Desa Binaannya salah satunya milik ibu Yusniar, Sabtu (22/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Musliadi mengatakan , Komunikasi sosial yang dilakukannya ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan harga barang di warung maupun pasar di wilayah Kecamatan ketambe agar tetap stabil. Selain itu juga menjadi sarana Babinsa untuk lebih meningkatkan Kemanunggalannya dengan warganya.

Babinsa posramil louser Sertu musliadi mengakui jika kegiatan komsos ini terus berjalan, yakin para Babinsa bisa meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan warga masyarakat.

Dengan terus melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaannya, saya yakin, kemanunggalan TNI dan Rakyat akan semakin kuat. Akan tumbuh sinergi bersama untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan wilayah khususnya warga masyarakat Kecamatan ketambe ini, Ucapnya.

Hal ini juga diakui ibu yusniar seringnya bertatap muka dan berbincang bincang dengan Babinsa, tali silaturahmi diantaranya semakin terjalin dengan baik. Sehingga pihaknya tidak sungkan apabila ada permasalahan ataupun kepentingan warga lainnya bisa dibagi atau disampaikan kepada Babinsa.

Liputan Hamidan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *