Perayaan HUT Yang Ke-58 Tahun 2022 Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli – jurnalpolisi.id

Perayaan HUT Ke 58 DPD Partai Golkar Se-Indonesia Khususnya di Kota Gunungsitoli Telah Berjalan dengan lancar dan sukses (16/10/22) berlokasi di Taman Kota Ya’ahowu. Diawali dengan Kata Sambutan dari Bapak Ketua DPD Partai Golkar Kota Gunungsitoli oleh Marthinus Lase,S.H. Senin, (17/10/2022)

Ketua DPD Partai Golkar Kota Gunungsitoli dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua KNPI Kota Gunungsitoli serta mengapresiasi keikutsertaan dalam keterlibatan kegiatan jalan sehat bersama kader Partai Golkar.
Perayaan HUT Partai Golkar yang ke 58 di tahun 2022. Hari Ulang Tahun Partai Golkar dilaksanakan secara Nasional di seluruh Indonesia dan di saksikan secara langsung oleh DPP maupun Provinsi Sumatera secara live streaming (zoom)”. Jelas beliau

Lanjutnya, “Pada Perayaan HUT ke 58 Partai Golkar Se-Indonesia ini khususnya DPD Partai Golkar Kota Gunungsitoli dihadiri kurang-lebih 400 orang, semua menyatakan Partai Golkar Senior dan Berpengalaman”lengkapnya. Beliau berpesan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Gunungsitoli tetap terus mengingat Partai Golkar saat pemilihan umum tahun 2024 yang akan datang. Dan berharap mudah-mudahan Partai Golkar bisa kembali jaya khususnya di Kota Gunungsitoli dan terutama secara nasional di seluruh Indonesia. Bapak Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI dan Bapak Musa Rajekshah,S.Sos., M.Hu sebagai Calon Gurbernur Sumatera Utara pada pemilihan umum tahun 2024. Beliau mengajak dan mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Dan dukungan ini, tidak akan berhenti hingga kita dapat memenangkan pemilihan Umum serentak di tahun 2024 yang akan datang”. Tutup Beliau.

Sesepuh DPD Partai Golkar Kota Gunungsitoli Bapak Sukadamai Lase,S.Pd mewakili seluruh pengurus PK dan Kecamatan Kota Gunungsitoli mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 58 Se-Indonesia tahun 2022″. Tutur beliau.

Beliau berharap agar seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli bersama-sama mengsukseskan Partai Golkar pada PEMILU tahun 2024″. Ajak Beliau

Lanjutnya, kepada seluruh panitia Pelaksana HUT ke 58 dan kepada tingkat DPR Pusat maupun tingkat Provinsi supaya “Mendukung kami (masing-masing pengurus PK Kota Gunungsitoli) baik dari segi moril maupun daripada moral. Dalam mengsukseskan kegiatan Partai Golkar di setiap Kecataman Kota Gunungaitoli. Demikian harapan kami dari Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Se-Kota Gunungsitoli”. Tutup Beliau.

Dari pantauan awak media Kegiatan HUT PARTAI GOLKAR ke 58 tahun 2022 di Kota Gunungsitoli telah terlaksana dengan sukses dan kondusif serta dikawal oleh Bapak Polisi.
Para Kader dan Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat bersama para pengurus DPD Partai Golkar Kota Gunungsitoli. Kita berharap agar relasi yang baik ini dapat berlanjut dengan seterusnya.

Berdasarkan data daftar hadir (absen) dari Sekretaris Panitia Pelaksana HUT ke 58 Partai Golkar di Kota Gunungsitoli terdata.
1. Peserta Jalan Sehat : 365 Orang.

2. Kader, Simpatisan & Organisasi Sayap Partai : 125 Orang

3. Undangan : 5 Orang terdiri dari :
– Polres Nias
– Kodim 0213/Nias
– Ketua KNPI Kota Gunungsitoli
– Ketua KONI Kota Gunungsitoli
– DPRD Fraksi Partai GOLKAR Kota Gunungsitoli
4. Masyarakat Kota Gunungsitoli : 235 Orang.

Reporter : R. Zend

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *