Pengusaha Iwapi Jateng mendapatkan Juara Harapan 1 di dalam Rakornas Iwapi Jakarta Expo Th 2022.

Jakarta   –  jurnalpolisi.id

29 September 2022 Rapat Koordinasi Nasional Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia.diselenggarakan di The Sultan Hotel and Residence yang diselenggarakan tgl 28 sampai dengan 30 September 2022

Dihadiri oleh Pejabat tinggi Negara dan yang mewakili.komisaris perbankan perbankan Indonesia dan yang mewakili.seluruh anggota DPP .DPW dan Ketua DPD Se Indonesia.
Telah terpilih perwakilan Jawa Tengah Hj .Wahyuningsih S.Sos perwakilan Jateng yang memberikan nama harum Jawa tengah sebagai Wanita Pengusaha Terbaik dengan predikat Juara Harapan Satu.

Dan diharapkan kedepannya Jawa Tengah semakin semangat dalam mengembangkan kewirausahaan kaum perempuan menjadi lebih handal dan layak diperjuangkan dikancah.nasional dan internasional.

Untuk kerjasama internasional IWAPi SDH menggandeng menggandeng beberapa negara dalam menggerakkan Roda Usaha Negara Negara Asia Tenggara Ataupun Universal.
Di Indonesia sendiri kekompakan dan kerjasama yang baik antara anggota.pengurus di kabupaten haruslah solid dan senantiasa sambung dengan DPW di Provinsi.senantiasa mengikuti perkembangan kewirausahaan di tanah air sehingga menuju kader kader wanita yang handal di Republik Idonesia tercinta.

Iwapi benar benar nyata menjadi tongkat tiang perekonomian dan peranan Wanita Ekonomi Produktif tidak bisa diremehkan.Wanita pengusaha tidak akan mengatakan I Can not But I always Can …
The Creatif Woman Never Say I Cannot…
Namun the attitude karakter adalah utama diantara semua elementasi suksesnya seorang pengusaha wanita harus diikuti dengan jiwa yang kuat atau mulia .otak yang cerdas dan kemampuan yang tangguh.

Endah Ross 🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *