Penghitungan Suara Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMA.N.2 Lubuk Basung Agam Berjalan Lancar.

Agam Sumbar-  jurnalpolisi.id

Penghitungan suara pada rabu, 27 September 2022. SMA.N.2 Lubuk Basung Agam Sumatera Barat. Atas melaksanakan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS periode 2022/2023, dan kegiatan ini diselenggarakan dari jam 08.00 sampai selesai yang bertempat di halaman Sekolah SMA.N 2 Lubuk Basung Agam.

Adapun calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS terdiri dari 3 pasang kandidatnya yaitu sebagai berikut.

Maulydia Safitri_M.Arif Firmansyah, mendapat jumlah 220 suara. M.IkhwanRachami _ Muhammad Syaugi mendapat jumlah, 328 suara.
Zico Fadhilah Ikhwani_Febri Anita mendapat jumlah, 272 suara.

“pelaksanaan persiapan pemilihan ketua OSIS ini dilakukan dalam pertengahan bulan ini, dan mereka yang terpilih insya Allah akan dilantik pada pertengan bulan Oktober 2022 dan pelantikan yang akan diadakan oleh pihak sekolah,”

Jelas Gifari Azanta selaku ketua MPK bahwa pelaksanaan pemilihan OSIS tahun ini (27/09/22) dengan sistem pemilihan OSIS tahun ini dilakukan secara bergantian perkelas  dan diselesaikan hari itu juga dan proses KBM tetap berjalan seperti biasanya.

“Kita berharap perhitungan suara untuk mengetahui ketua dan wakil ketua OSIS tahun ini bisa dilaksanakan pada hari yang telah disepakati pihak sekolah.

“Saya berharap OSIS yg terpilih pada hari ini bisa menjadi OSIS yg lebih baik dari OSIS sebelumnya, dan semoga bisa membantu sekolah untuk mencapai target target kita dan mewujudkan visi misi sekolah,” lanjut beliau menyampaikan harapannya untuk ketua dan wakil ketua OSIS yang terpilih.

Usai pemungutan suara yang berlangsung dengan lancar dan tertib, dan penghitungan suarapun dilakukan pukul 09 pagi di tempat sekolah tersebut.

Dan Perhitungan suara dipandu oleh, MPK, Kepala Sekolah, Majlis Guru, Ustad Budi, Ustad Dedi, dan Acara ini juga disaksikan oleh seluruh siswa-siswi serta seluruh guru, staf, tendik yang ada di SMA.N.2 Lubuk Basung.

Riuh sorak sorai menggema di sela-sela penghitungan suara, setiap tim sukses berharap kandidatnyalah yang menjadi pemenang dan tidak lama menunggu, diperoleh hasil akhir penghitungan suara sebagai berikut.
1. KANDIDAT 1 mendapat 220 suara
2. KANDIDAT 2 mendapat 328 suara
3. KANDIDAT 3 mendapat 272 suara

Berdasarkan hasil penghitungan akhir yang telah dijabarkan, maka ditetapkan ketua dan wakil ketua osis SMA.N.2 Lubuk Basung priode 2022/2023 adalah paslon No.2 jumlah suara 328 suara dengan nama ketua OSIS adalah .M.Ikhwan Raachani dan Wakil Ketua OSIS adalah Muhammad Syaugi dengan jumlah suara 328.

Suara tersebut dapat di simpulkan bahwa kandidat nomor, no. 2 adalah kandidat dengan suara terbanyak dan terpilih menjadi ketua dan wakil ketua OSIS yang akan dilantik.

Kepala Sekolah dengan wakilnya mengatakan mari kita bersama dengan OSIS SMA.N.2 ini untuk membangun sekolah kita tercinta ini agar menjadi sekolah yang lebih baik lagi.

Dan juga membantu OSIS melaksanakan visi-misinya serta menyelaraskan setiap kegiatan dengan visi misi sekolah. Selagi kita bersama, pasti kita bisa.ujarnya.( Syafrianto Kabiro Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *