Pemuda Katolik Teluk Bintuni Gandeng Orang Muda Katolik Paroki Santo Yohanes Melaksanakan Bakti Sosial Menjelang Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober Tahun 2022

Bintuni –  jurnalpolisi.id

Kegiatan Bakti sosial itu melibatkan Pemuda Katolik (PK) Kabupaten Teluk Bintuni, Orang muda Katolik (OMK) paroki santo yohenes bintuni dalam menyongsong hari ulang tahun sumpa pemuda tanggal 28 oktober tahun 2022.

Bertempat di kilo meter dua, distrik Bintuni barat, kabupaten teluk Bintuni, provinsi Papua barat, Rabu 26/10/2022, kegiatan itu melibatkan sekitar 60 pengurus dan Anggota, Pemuda KATOLIK (PK) Kabupaten Teluk Bintuni, Orang muda Katolik (OMK) paroki Santo Yohanes Bintuni.

Kata, George Orolaleng, kegiatan bakti sosial ini dilakukan bertujuan untuk mendorong semangat Anak muda, mau bekerja, dan Melayani kegiatan – kegiatan bermanfaat bagi banyak orang sehingga partisipasi ini di lakukan menyongsong hari ulang tahun sumpah pemuda tanggal 28 oktor tahun 2022, hari ini kami secara bersama – sama melakukan kegiatan bakti sosial.

Lebih Lanjut George mengatakan, sejak pagi sekitar pukul 7.00 pagi Wi, kegiatan itu diakomudir oleh dua organisasi sehingga pemungutan sampah yang di lakukan mulai dari kilo meter empat sampai di lampu merah dekat pasar sentral kabupaten teluk Bintuni, sementara satu kelompok lainya melakukan pemungutan sampah dari Areal jalan utama kampung lama dan juga berakhir di lampu merah pasar. Ketusnya

Bukan hanya itu lanjut George, kegiatan lain juga di lakukan di pusat halaman gereja Katolik paroki Santu Yohanes Bintuni dengan melakukan penghijauan dan pembersihan halaman gereja.

Disisi lain George mengatakan, akan di lakukan malam 1000 lilin yang juga melibatkan Pemuda di tanah sisar matiti, di halaman gereja dalam memperingati ulang tahun sumpah pemuda tanggal 28 oktober tahun 2022 itu. Tandasnya

Pihaknya berharap melalui kegiatan – kegiatan itu, dapat menjalin silaturahmi dan membangun kerjasama yang baik antar pemuda dalam menyambut ulang tahun sumpah pemuda, sehingga tetap mendorong pertumbuhan dan pembangunan Baik secara langsung maupun tidak langsung di lingkungan masyarakat, gereja, bangsa dan Negara. Tutup George.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *