Pelantikan Ketua TIM Penggerak PKK Desa Purwoasri

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Pelantikan Ketua TIM Penggerak PKK Desa Purwoasri masa bakti 2022 – 2027 digelar di Balai Desa Purwoasri Kecamatan Tegaldlimo Pada Hari Rabu (26/10/2022)

Kegiatan ini dihadiri oleh Mujiono, S.AP. Camat Tegaldlimo, Ketua IM Penggerak PKK Kecamatan Tegaldlimo Ny. Sulistyowati Mujiono, beserta jajarannya. Selain itu dihadiri juga oleh Kepala Desa Purwoasri Sutrisno, Ketua dan kader PKK Desa Purwoasri baik yang baru maupun kader yang lama. Acara dimulai pukul 09.00 WIB dengan kegiatan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK.

Kemudian dilanjutkan dengan serangkaian acara seremonial hingga tahap Pelantikan dan Serah Terima Ketua TP PKK Desa Purwoasri. Ny. Nurhayati Sutrisno ditetapkan sebagai Ketua TP PKK Desa Purwoasri masa bakti 2022-2027 menggantikan Ny. Nur Hayati Samuji sebagai Ketua TP PKK Desa Purwoasri yang lama.

Pada kesempatan tersebut Kades Purwoasri Bapak Sutrisno menyampaikan Arahan dan Bimbingan kepada seluruh peserta Pelantikan dan Pengukuhan TP. PKK Desa Purwoasri ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader PKK periode sebelumnya atas kontribusi dan kerjanya untuk selalu bekerja keras dalam memberdayakan kaum perempuan yang ada di Desa Purwoasri. Selain itu juga beliau mengucapkan selamat kepada Ketua TP PKK Desa Purwoasri yang baru dan seluruh kader-kadernya semoga kepengurusan yang baru akan memberikan dampak positif bagi perkembangan desa Purwoasri untuk  kedepannya. Ucapnya.

Sedangkan Camat Tegaldlimo Bapak Mujiono, S.AP. Juga menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan yang baru dan berharap dengan kepengurusan yang baru ini kegiatan-kegiatan yang sudah direncakan dapat dilaksanakan dengan baik serta memberikan manfaat seperti yang diharapkan. Beliau juga menyampaikan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antara semua kader agar tidak terjadi gesekan yang akan menghambat program kerja yang sudah direncanakan. Ujarnya.

Selain dari itu Danramil 0825/09 Tegaldlimo Kapten Inf Lukman Hartadi Menyampaikan Pesan melalui Babinsa Purwoasri Serka Susiyono  kepada seluruh kader -kader PKK untuk selalu menjalankan tugas-tugasnya dengan baik sehingga tercapai program-program yang sudah tersusun, tentunya untuk ikut memajukan Desa Purwoasri yang jauh lebih baik. Tambahnya.

Pada akhir kegiatan dilaksanakan ramah tamah dan foto bersama antara semua kader dan semua hadirin yang hadir pada kegiatan tersebut. Semoga kepengurusan yang baru dari TP PKK Desa Purwoasri yang diketua oleh Ny NURHAYATI  SUTRISNO, akan memberikan kontribusi yang positif dan maksimal bagi perkembangan Desa Purwoasri khususnya pada kaum perempuan. Pungkasnya. (Bgn. Opr.09).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *