PEKERJAAN PROYEK SILUMAN YANG LAZIMNYA TIDAK KELIHATAN ‘ IRIGASI CIGONDANG LABUAN PROYEK NYATA TAPI BANYAK SILUMANNYA

LabuanBanten –  jurnalpolisi.id

Siluman adalah hal gaib kasat mata, tidak kelihatan tapi ada Keberadaanya”.
Begitu pula dengan Pekerjaan Irigasi yang di Kerjakan oleh P3A, Pertani serta adanya DUGAAN “” Campur Tangan Pihak Desa Cigondang.

Dari papan Keterangan yang terletak di tengah Sawah serta tidak terlihat dari arah depannya pengerjaan Irigasi tersebut, semakin membuat Horor pekerjaan Tata Guna Air Irigasi Desa Cigondang Labuah Banten.

Penyemenan BatuKali pun terlihat Asal Timpah Tindih Tampa adanya Pengerukan Tanah terlebih dahulu. Itu akan membuat Saluran Air Irigasi tidak akan Normal berjalan, dan akan merobohkan Pondasi yang telah di buat.

Wajar jika Pekerjaan Proyek Tata Guna Air Irigasi Desa Cigondang Labuan ini di sebut Pekerjaan SILUMAN”. Dengan Anggaran Sebesar Rp.195.000.000,~ (Seratus Sembilan Puluh LimaJuta), Anggaran yang samgat besar itu hanya dikerjakan Asal Jadi, serta Proses Pengerjaannya Sangat Rentang Hancur””dalam waktu dekat.

Lurah Cigondang Cepy ‘ , P3A Sukatani’ serta Pengawasnya pun sampai saat ini tidak bisa di Hubungi. Saat di minta Konfirmasinya terkait Pembangunan Irigasi Tata Guna Air Cigondang Labuan oleh Bryan Dhonald Kaperwil Jurnal Polisi News.

JurnalPolisiNews/Bryandhonald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *