Pastikan Pelayanan Sudah Maksimal, Pj. Bupati Akan Berkantor di RSUD Muyang Kute Kabupaten Bener Meriah

Bener Meriah – jurnalpolisi.id

Pastikan pelayanan kesehatan sudah berjalan maksimal kepada masyarakat, Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga akan berkantor di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute Kabupaten setempat.

“Saya pastikan, saya akan berkantor di RSUD Muyang Kute Redelong ini, minimal 3 (tiga) hari, gunanya adalah untuk memastikan apakah seluruh pelayanan di Rumah Sakit kebanggaan mayarakat Bener Meriah ini sudah bejalan dengan baik sesuai harapan masyarakat,” tegas Pj. Bupati Bener Meriah.

Saat menyampaikan penegasannya, Pj. Bupati didampingi oleh Asisten II Ekonomi dan Pembangunan drh. Sofyan serta Kabag Administrasi Pembangunan Anhar Adli, ST saat melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) sekaligus menjadi Pembina apel bersama dilingkungan RSUD Muyang Kute, Simpang Empat Kute Kering, Kamis, (27/10/2022).

Di tekankannya, “Kita dan semua masyarakat Kabupaten Bener Meriah sangat menaruh harapan besar terhadap pelayanan yang diberikan oleh seluruh petugas RSUD ini, mulai dari nakes yang bertugas dan berhadapan langsung dengan masyarakat (loket pendaftaran), para Satpam memberikan informasi dihalaman depan, para dokter baik spesialis maupun dokter umum dan sampai kelevel pimpinan, ini semua akan kita lihat kinerjanya, tambah Drs, Haili Yoga, M.Si yang juga dihadiri oleh Direktur RSUD Muyang Kute dr. Sritabah Hati, Sp.An.

(Ubay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *