Ngeri!!aksi Heroik Kades Kandangan Saat Banjir Meluap”Mohon Doa

Banyuwangi, – jurnalpolisi.id

Prediksi akan ada hujan lebat dan deras pada berita sebelumnya,kini benar terjadi.Riyono,SH.selaku Kepala Desa Kandangan, Kecamatan Pesanggaran terus berjuang bersama masyarakatnya untuk berupaya semaksimal mungkin membantu mengevakuasi warga ke tempat yang lebih aman akibat meluapnya banjir dengan debit air yang belum ada tanda-tanda surut.(17/10/2022).

Tampak dalam beberapa unggahan video,memperlihatkan kondisi Desa Kandangan begitu mencekam.curah hujan yang tinggi mengakibatkan tanah longsor dan banjir menyasar ke pemukiman ramai penduduk.

Ket. Foto : Riyono,SH.(Kepala Desa Kandangan)

Aksi heroik dari Kepala Desa Kandangan mendapat sorotan dari publik.bagaimana tidak,dengan masih memakai seragam tugas,sang Kepala Desa tersebut rela berada di tengah lokasi banjir membantu warganya yang tengah di rundung ketakutan dan kekhawatiran akibat banjir.

sikap yang terpuji dan patut di teladani oleh pejabat dan pemimpin masyarakat lainnya.

melalui Selulernya,Riyono,SH masih sempat memohon Do’a kepada rekan-rekannya.semoga bencana Desa Kandangan cepat berakhir,sehingga kehidupan masyarakat Desanya kembali normal kembali.Ucapnya

(Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *