Memeriahkan HUT TNI Ke-77 2022, Kodim 0213/Nias Menampilkan Kreativitas Produk Kerajinan Tangan Masyarakat Pulau Nias

Medan –  jurnalpolisi.id

Expo TNI 2022 dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77 tahun 2022, yang dilaksanakan di lapangan benteng Kota Medan. Kodim 0213/Nias tampilkan berbagai produk kerajinan tangan masyarakat Pulau Nias, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Stand Kodim 0213/Nias. Hal ini disampaikan Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin di Stand Expo Kodim 0213/Nias. Minggu, (16/10/2022)

Expo TNI tahun 2022, yang dibuka selama lima hari kedepan ini. Disini masyarakat bisa melihat secara langsung kuliner dari berbagai daerah, pakaian adat di wilayah Kodam I/BB, Alutsista TNI dan produk produk lainnya dan terbuka untuk umum.

Lanjutnya, menyampaikan bahwa Kodim 0213/Nias menampilkan berbagai kuliner hasil produksi masyarakat Pulau Nias, batik dan pakaian adat masyarakat Pulau Nias.

” Dengan kegiatan ini berharap masyarakat secara luas bisa secara langsung melihat budaya budaya daerah yang tersebar di wilayah Sumatera Utara dalam meningkatkan pengetahuan dan wawasan tentang keberagaman yang ada di seluruh NKRI, Khusunya Kep. Nias. Tutupnya.

Terpantau awak media ini, bapak Pangdam I/BB bersama rombongan saat berkunjung di Stand Kodim 0213/Nias terlihat sangat antusias dan berfoto bersama dengan pakaian adat dari Pulau Nias.

Reporter : R. Zend

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *