M.fadhil Arief Sambut Baik Kunjungan Dewan Kesenian Batanghari Dalam Rangka Menyampaikan Progres Kerja Dan Pewacanaan Locus Kegiatan Seni Budaya

Muara bulian –  jurnalplisi.id

Senin 10 Oktober bertempat di Kantor Bupati, Pengurus DKB (Ketua, Wakil Bidang Pembinaan, Bendahara & beberapa tim kesekretariatan) melakukan audiensi dalam rangka menyampaikan progres kerja & pewacanaan locus kegiatan seni-budaya (gedung seni-budaya) di Kab. Batang Hari.

Bupati menyambut baik pewacanaan tersebut dan menyampaikan bahwa saat ini pemda juga sedang mempersiapkan infrastrukturnya dalam bentuk RTH di beberapa titik, termasuk di Lapangan garuda, Tahura Senami dan beberapa tempat lainnya. Bupati berharap, para pelaku seni nantinya dapat memanfaatkan ruang2 tersebut dengan baik untuk berekpresi ,” kata bupati

“Bupati berharap, para pelaku seni diBatanghari nantinya dapat memanfaatkan ruang- ruang tersebut dengan baik untuk berekspresi,” pungkas bupatiGus wafa juga menjelaskan sejak diterbitkannya SK pengurus DKB pada tahun 2021, DKB sdh melakukan beberapa kegiatan tahunan seperti “nyusur Budayo”, lokakarya dan pengembangan seni – budaya, dll.

Kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk tanggung jawab DKB yg mengemban amanah UU Pemajuan Kebudayaan terkhususnya di kabupaten Batanghari (S_m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *