KRYD Polresta Manado Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Ajak Para pengendara kendaraan Bermotor Patuhi Aturan Berlalu Lintas

Manado – jurnalpolisi.id

Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polresta Manado melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan melakukan pemeriksaan badan dan kendaraan bermotor, Jumat (29/09/2022) malam.

Kegiatan KRYD dilaksanakan di depan Mako Polresta Manado.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S .H.,S.I.K mengatakan KRYD dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif, serta mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polresta Manado dan sudah menjadi kegiatan rutin yang terus dilaksanakan Polresta Manado dan jajaran Polsek,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan KRYD Personel Personel Polresta Manado melakukan pemeriksaan bagasi kendaraan bermotor serta menghimbau kepada para pengendara kendaran bermotor baik roda dua dan roda empat untuk Selalu mematuhi peraturan berlalu lintas dengan baik.

“Kami berharap adanya operasi KRYD ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Manado serta jajaran Polsek tetap terjaga aman dan kondusif,” tandasnya.( Sof. Jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *