Koramil 0825/07 Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Cluring–  jurnalpolisi.id

alam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan untuk menunjang kegiatan pembinaan teritorial antara aparat kewilayahan dengan seluruh komponen masyarakat, Koramil 07 Cluring menyelenggarakan kegiatan Komunikasi sosial dengan komponen masyarakat Kecamatan Cluring TA. 2022 bertempat di Koramil 07 Cluring, Senin (03/09/2022).

Pada kegiatan Komsos tersebut mengusung tema “Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan”, dengan dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Tokoh adat dan Kelompok Tani Manunggal Dsn. Simbar Desa Tampo di wilayah Kecamatan Cluring.

Danramil 07 Cluring Kapten Inf Edi Supriono dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan komsos yang kami selenggarakan kali ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi aparat kewilayahan dengan para komponen masyarakat yang selalu mendukung tugas dan tanggung jawab kami dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial di Kecamatan Cluring ini”.

“Kegiatan Komsos ini kita isi dengan materi Wawasan Kebangsaan dan Kebhinekaaan, materi Wirausaha Milenial UMKM kepada para undangan agar menambah pengetahuan dan semangat dalam kehidupan warga masyarakat pada masa sekarang ini, yang masih dalam masa pandemi Covid-19,” tutur Kapten Edi Supriono

hms/singgih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *