Kompol. Agus Saleh Buka Kegiatan Asistensi Dalam Rangka Monev Bid Opsnal Roops di Polres Merangin

Merangin Jambi   –   jurnalpolisi.id

Jumat 14 Oktober 2022. Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Waka Polres Merangin Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis.SH menyambut kedatangan Tim Asistensi Dalam Rangka Monev Bid Opsnal Roops Polda Jambi di Polres Merangin.
Kedatangan Personil Polda diantaranya
– Katim II Asistensi KOMPOL Hairul Amri
– Anggota IPTU Riko Saputra, S, SH Istirahat sejenak di Loby Polres Merangin dan
Sekira pukul 14:30 wib bertempat di Ruang Aula Wira Satya Mapolres Merangin kegiatan Asistensi di buka oleh Kompol. Agus Saleh Kabag Ops Polres Merangin sekaligus mendampingi Kompol. Hairul Amri saat pembukaan kegiatan Asistensi dari Polda Jambi.

Kegiatan yang di persiapkan dari bagian Ops Polres Merangin yang di pimpin Kompol. Agus Saleh juga di dampingi Akp. Al Irsyad,serta hadir mengikuti kegiatan yakni Iptu. Irgazali. SE. Iptu. Agung Heru. S.sy.MM, Ipda. Irvantri,Ipda. Timbul Siahaan, Ipda. Yudi Yulianto serta Staff .
Disamping itu Kegiatan yang juga di ikuti personil Polres Kerinci dan personil polres Merangin.

Pada kesempatan ini,Kompol. Hairul Amri menyampaikan pada Kegiatan Asistensi,mari berkaca pada daerah daerah yang berhasil menangani kegiatan pembangunan dan Kamtibmas di tengah masyarakat dan perencanaan pemantauan dari Intijen agar Indikasi indikasi baik di tengah masyarakat mupun kegiatan masyarakat yang menghimpun berkumpulnya warga dalam bentuk kegiatan hiburan maupun kegiatan olah raga.

Pada Awak Media Dinastinews.com,Kompol. Agus Saleh Kabag Ops Polres Merangin menyampaiakan,kegiatan Asistensi Dalam Rangka Monev Bid Opsnal Roops Polda Jambi di Polres Merangin yang di laksanakan oleh Polres Merangin tepat nya Bagian Ops,yakni dalam rangka membentuk kesamaan visi saat bekerja baik laporan maupun penggunaan Aplikasi yang mendukung kegiatan kerja operator dan operasional laporan setiap hari.

Di sampaikan pula,tim Asistensi akan memberi ilmu pengetahuan pada lini masing masing agar meminimalisir kesalahan pada laporan dan penyampaian laporan ke tingkat yang lebih tinggi.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *