KODIM 1426/TAKALAR GELAR PERINGATAN MAULID NABIMUHAMMAD SWA 1444 HIJRIAH.

Takalar  – jurnalpolisi.id

Di Masjid Al- Aras Peringatan maulid Nabi Muhammad SWA bertempat di Mesjid AI-Aras makodim 1426/Takalar jln Fitrah No.9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, prov sul.sel senin 17/10/2022.

Kodim 1426/Takalar menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah/2022 Masehi, dengan tema “Meneladani Ahlak Nabi Muhammad SAW Dalam Kehidupan Sehari Hari”.

Dalam Sambutannya Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han (Dandim 1426/Tkl) “mengatakan pertama-tama dan yang paling utama marilah kita mengucapkan puji syukur kepada Allah SAW kesempatan, kekuatan dan kesehatan sehingga dapat menghadiri acara peringatan hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 /2022.

Kepada seluruh umat muslim marilah kita menjadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal merupakan peristiwa besar dalam menggali makna dan hikmah yang terkait dalam peristiwa perayaan Maulid yang mengenal keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai pembawa ajaran agama Islam sepanjang sejarah kehidupan,Kata Dandim.

Jadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan mari kita mengikuti keteladanan Nabi Muhammad SAW serta momentum untuk mengenal keteladanan Nabi Muhammad SAW yang membawa ajaran Islam sebagai pedoman dalam menjalankan tugas serta motivasi sehingga peranan TNI dan PNS dapat dirasakan di tengah-tengah masyarakat dalam kehidupan sehari-hari sesuai dengan tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Dalam Kehidupan Sehari-hari”. Harap Dandim.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *