ketua DPD KAI Sumatra Utara melantik DPC KAI dan LBH KAI Kabupaten batu bara priode 2022-2027

Batubara- jurnalpolisi,id

Dewan Pimpinan Cabang Kongres Advokat Kabupaten Batu Bara dan DPC Lembaga Bantuan Hukum (LBH) KAI masa periode tahun 2022-2027 resmi dilantik.

Pelantikan pengurus DPC Kongres Advokat dipimpin langsung Ketua DPD KAI Sumut, Mat Jhon Sinaga SH, didampingi Sekretariat,
Aulia Zufri SH, MH bertempat di Singapura Land Kabupaten Batu Bara. Senin 17/10/2022 pukul 14.00 wib.

Adapun Susunan atau Struktur kepengurusan DPC Kongres Advokat yakni Adv H.Mhd Zen SH,M.Si sebagai Ketua, Victor Oktapianus Saragih SH sebagai Sekertaris, Jannatun Namiah SH, sebagai Bendahara.

Selanjutnya melantik pengurusan LBH KAI yaitu Adv Ramadhan Zuhri SH, sebagai Ketua, Mhd. Khaidir Basrah SH MH, sebagai Sekretaris dan Kartika Sari sebagai Bendahara yang di Lantik oleh Direktur LBH KAI Sumut sekaligus pemberian Bendera petaka.

Dalam sambutannya Ketua DPD Adv. Mathjon Sinaga, SH, MH menekankan kerjasama tim untuk mengedukasi hukum di masyarakat khususnya di Kabupaten Batu Bara.

Saya harap untuk para pengurus yang baru saja dilantik mampu membesarkan KAI di wilayah kerjanya. Kemudian saya juga berharap agar semua pengurus mampu bekerjasama. Ciptakanlah team work yang solid agar mudah memecahkan permasalahan dalam pencapaian tujuan,” harapnya.

Bupati Batu Bara Ir. H Zahir M,AP diwakiki Asisten I Pemkab Batu Bara, Rusian Heri Asisten I mengatakan Selamat dan Sukses untuk pengurus DPC KAI dan LBH KAI dalam membangunkan tugas sebagai profesi Advokat yang di butuhkan oleh para pencari keadilan khususnya di Kabupaten Batu Bara.

Dalam kesempatan ini. Ketua DPC Kongres Advokat Indonesia Batu Bara terpilih, H.Mhd Zen SH,M.Si mengatakan Kerjasama tim untuk mengedukasi hukum di masyarakat khususnya Kabupaten Batu Bara.

Lembaga ini akan Fokus pada pemberian bantuan hukum kepada masyarakat yang kurang mampu.”Ucap Ketua terpilih Zen

Senada juga dikatakan Ketua LBH KAI DPC Batu Bara terpilih, Ramadhan Zuhri SH, menyampaikan sejarah singkat berdirinya Kongres Advokat Indonesia khusus di Batu Bara
dan LBH KAI Batu Bara telah membangun sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Sementara itu, Pembina Rumah Edukasi Batu Bara, Y.Sitorus yang mewakili tamu dalam sekapur sirihnya menyatakan bahwa para Advokat di KAI harus bekerja secara tim agar mudah memecahkan permasalahan dan dalam pencapaian tujuannya.

Dalam pelantikan juga di hadiri Rekan Sejawat dari LBH Ferari, Forkopimda Koramil, Kasat Intel Kajari Batu Bara, Kasat Reskrim Polres Batu Bara, Kalapas Labuhan Ruku, pengurus Bravo 5 Batu
Bara, Ketua OKP  IPK di wakili Basri Saragih, Pemuda Pancasila,

Termasuk, Pengurus Korps Senior Wartawan Republik Indonesia ( Koswari ) DPC Kabupaten Batu Bara Jekson Siahaan SH, yang juga mantan Ketua pemuda Batak Bersatu Batu Bara, Ketua PKN Batu Bara dan tamu undangan lainnya, puluhan insan Pers Sekabupaten Batu bara.

(Zulmarpaung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *