Ketua BPD Iswayudi buka suara tentang praduga penggelapan dana Bundes di desa Wringinrejo

Banyuwangi  – jurnalpolisi.id

Bapak Iswayudi selaku warga desa wringinrejo kecamatan Gambiran kabupaten Banyuwangi – jawa timur.blak blak an pada awak media bahwasanya di desa nya Wringinrejo.di duga adanya penggelapa dana BUMDES puluhan juta rupiah.

sejak tahun 2019 bendahara BUMDES .Maju bersama , bu Nur memy sariati tidak membuat laporan pertanggung jawaban.

rabo 26/10/2022 iswayudi yang sementara ini menjabat sebagai ketu BPD Desa Wringinrejo.menerangkan pada awak media terhambatnya pembuatan pelaporan BUMDES,Maju.bersama di karenakan adanya boikot dari pihak bendahara yang di jabat oleh Bu Nur memy sariati.
sengaja tidak buat pelaporan mulai tagun 2019 sampai 2022

dengan adanya kejanggalan tersebut Iswayudi membawa ke rana hukum permasahan peyimpangan keuangan BUMDES tersebut.
dengan adanya turun tangan pihak polres serta inspektorat.kasak kusuk praduga peyimpangan dana BUNDES biar ada titik kejelasan.

Isayudi menerangkan peyimpangan anggaran yang terjadi di desanya.sepertinya di lindungi di tutupi oleh pihak Bapak kepala desa “mengapa”bapak kepala desa bersuara UANG SEGITU AJA KOK DI URUSI.
bahkan bapak kepala desa menyuruh sekertaris.desa pada tanggal 8/september/2022 ,untuk mendatangi pihak BUMDES untuk mintak tanda.tangan dari pihak BUNDES adanya penyerahan anggaran dengan nominal 50 juta.yang sebenarnya.belum di serahkan anggaran tersebut ke pihak BUMDES jelas Iswayudi.

Iswayudi sangat.berharap pada teman teman mediam yang kusus nya yang berada di kabuten Banyuwangi untuk mengawal terus permasalahan praduga penggelapan uang BUNDES.sampai ke Kejaksaan maupun pengadilan PN kabupaten Banyuwangi.
permasalahan ini biar terungkap yang.sebenar.benarnya.dan anggaran tersebut bertempat pada tempatnya serta berguna untuk pengembangan perekonomian masarakat.desa Wringinrejo pungkas Iswayudi

singgih s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *