Ketahanan Pangan Pada Panen Raya Ketela Rambat

Srono  –  jurnalpolisi.id

Ketahanan pangan di Banyuwangi tidak hanya berkonsentrasi Pada Pajale(Padi Jagung kedelai) saja akan tetapi juga pa Ketela Rambat seperti yg telah dilakukan oleh warga Sukonatar berkerja sama dengan Pangkalan Lanal Banyuwangi. selasa, 11/10/2022.

Letkol (Laut) Ansori Bersama jajaran Bawahannya melaksanakan Penen Raya Ketela Rambat di wilayah Kecamatan Srono tepatnya di Desa Sukonatar.

Hal ini merupakan program yang telah dilaksanakan oleh satuan Angkatan laut yang kebetulan bertempat di Desa Sukonatar kecamatan Srono

Ansori juga Mengajak semua fihak untuk selalu kreatif dalam menjaga eksistensi lokal melalui pertania “Menanam apapun di negeri kita selalu bagus apalagi di banyuwangi pasti bagus dikarenakan memiliki tanah yang cukup subur”

Babinsa Sukonatar Serma Edy Nurdiyanto sebagai aparat komando kewilayahan tidak kalah Aktif dan inovatif di wilayah dengan tekun mendampingi masyarakat untuk giat dalam urusan ketahanan pangan

Edy juga menambahkan kalau kita giat dan bersemangat dalam menjaga ketahanan pangan pasti kita menjadi pemenang dalam mencukupi kebutuhan sehari – hari.
Pungkasnya,.

(Pendim0825/Boby JPN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *